Assalamualaikum Wr. Wb

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat ALLAH SWT atas limpahan karunia-Nya sehingga kita dapat mewujudkan website SMP Negeri 5 Ungaran. Tujuan pembuatan website SMP Negeri 5 Ungaran adalah untuk memberikan informasi seputar kegiatan di SMP Negeri 5 Ungaran dan menampung masukan dari alumni maupun masyarkat.

Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang semakin pesat harus diimbangi dengan upaya sekolah untuk memberikan informasi dan menerima masukan masyarakat dengan memanfaatkan teknologi tersebut.

SMP Negeri 5 Ungaran selalu berupaya meningkatkan kualitasnya dengan menjunjung moto “Sibaks Spenma Wujudkan Sekolah Berkarakter”.  Hal ini terbukti dengan kegiatan-kegiatan untuk mewujudkan moto tersebut sehingga dapat meraih berbagai prestasi baik guru, sekolah maupun peserta didik.

Semoga dengan kehadiran website SMP Negeri 5 Ungaran ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat utamanya dalam hal informasi. Website ini belum sempurna, sehingga kami sangat mengharap saran dari berbagai pihak demi sempurnanya website ini.

Terimakasih atas kerjasamanya. Jayalah SMP N 5 Ungaran.

Wassalamualaikum wr.wb

Kepala SMP Negeri 5 UNgaran

Kuswahyu Widiyanti, S.Pd., M.Pd.

NIP. 19690921 199512 2 004